H Suhardi Dilantik Gantikan Andina Theresia Narang

1616
Ketua DPRD Kalteng, H Wiyatno saat melantik H Suhardi, di Gedung Paripurna DPRD Kalteng, Selasa (4/7/2023)

, – Ketua H secara resmi melantik
H Suhardi, S.Ag dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, menggantikan .

Adapun kegiatan peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah sisa masa jabatan tahun 2019-2024, dilaksanakan di Gedung Paripurna , Selasa (4/7/2023).

ADE S

Ketua DPRD Kalteng H Wiyatno mengatakan, selamat kepada Anggota DPRD Kalteng, Suhardi yang baru saja dilantik sebagai PAW sisa masa bakti 2019-2024, semoga dengan jabatan yang telah diamanahkan ini dapat sebaik mungkin menjalankan tugas, serta fungsi dalam mengemban tugas sebagai Anggota DPRD Kalteng.

Dengan telah diambil sumpah janji, tentunya ini menjadi awal dalam pengabdian diri kepada masyarakat, akan banyak tantangan dan tugas yang tentunya tidak akan mudah dilalui, diharapkan semoga mampu mengemban tugas dengan baik bersama anggota DPRD yang lainnya.

Sementara itu anggota DPRD Kalteng H Suhardi, S.Ag mengucapkan syukur atas tugas yang telah diberikan kepada dirinya, ini menjadi sebuah tugas yang benar-benar akan dijalankan dengan baik dan pastinya semua ini akan berjalan dengan baik dengan dukungan semua pihak.

“Saya tidak bisa berjalan sendiri, tentunya nanti saya akan membiasakan diri dan saling berkoordinasi bersama anggota DPRD yang lain karena dengan bantuan dan dukungan semua pihak akan memberikan kemudahan saya dalam menjalankan tugas dan amanah ini, tidak lupa ucapkan kepada semua pihak atas dukungannya,” ungkapnya. (udi)