Rupbasan Palangka Raya Raih Terbaik III IKPA DJPb Kalteng

WhatsApp Image 2023 07 18 at 5.44.25 PM
Kepala Kanwil DJPb Kalteng Hari Utomo ketika menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Rupbasan Palangka Raya

, meraih penghargaan terbaik ketiga Indikator Kinerja Pelaksanaan (IKPA) Semester I Tahun 2023 dalam kriteria pagu kecil kurang dari Rp5 Miliar.

Penghargaan tersebut berasal dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) dalam kegiatan stakeholder day yang digelar Selasa (18/7/2023).

Dimana stakeholders day diikuti oleh sejumlah instansi yang berhubungan langsung dengan sebagai perwakilan Kementerian Keuangan di Bumi Tambun Bungai.

Acara ini dilaksanakan untuk mengenalkan lebih dalam berbagai layanan Kanwil DJPb, inovasi dan menerima masukan dari stakeholders yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

ADE S

Penghargaan diberikan langsung Kepala Hari Utomo kepada Rupbasan yang diwakili oleh Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan Rupbasan, M Taslim.

IKPA adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga.

Kepala Rupbasan, Meldy Putera, mengatakan jika pihaknya terus berkomitmen meningkatkan kualitas kinerja dalam penyerapan anggaran sesuai standar yang telah ditentukan.

“Tentunya ini adalah komitmen kita, selain meningkatkan kualitas dalam pelayanan juga terhadap kualitas kinerja dari sisi anggaran. Kedepan kita harap bisa lebih baik lagi,” tuturnya. (yud)