Natalia : Saya Mendukung Pameran Budaya Seni Rupa

e08208d2 1380 48ab aba8 1b73aff9cd14
Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Natalia

, – Anggota Komisi II , Natalia yang juga Ketua Umum DPW KSBN Provinsu Kalteng, Natalia mengatakan bahwa pihak DPRD Kalimantan Tengah sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Pameran Seni Rupa Perupa Kalimantan Tengah () yang digelar di Gedung Pameran .

“Tentunya kami sendiri dari anggota dewan sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini, hal ini menunjukkan bahwa komitmen dari para pecinta dan pelaku seni budaya sangat eksis untuk menampilkan hasil karya-karyanya dan kami tentunya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan semacam ini,” ucapnya, Kamis (27/7/2023).

ADE SADE S

Tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini sebagai anggota DPRD akan berusaha untuk mendukung kegiatan serupa yang bisa dilaksanakan di kegiatan berikutnya.

“Kita juga mengajak anggota DPRD lainnya untuk bisa menyaksikan langsung kegiatan semacam ini, agar semuanya bisa lebih mendorong para pelaku seni supaya kedepannya bagaimana tetap terus mengembangkan juga melestarikan seni budaya Kalimantan Tengah,” tambahnya.

Selain itu, kalau melihat seni budaya yang ada di Kalimantan Tengah sendiri, memang luar biasa banyak hal yang perlu digali serta masih banyak yang perlu dikembangkan dan dilestarikan, jadi dengan hadirnya kegiatan ini menjadi salah satu tarik yang bisa menarik pihak luar, baik itu pihak turis-turis yang datang.

“Karena seni budaya dayak ini kan menjadi salah satu dayak tarik di dunia, hingga yang mana salah satunya kesenian budaya yang seperti yang ditampilkan pada hari ini, jadi kalau saya pribadi dengan adanya kegiatan ini sangat mendukung sekali,” ungkapnya. (udi)