Disbun Kalteng Gelar Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT RI ke-78

IMG 20230816 WA0024
Suasana lomba yang digelar oleh Disbun Kalteng dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78

, – Dalam Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Kalimantan Tengah () melaksanakan sejumlah lomba, Rabu (16/8/2023).

“Jadi lomba yang kita laksanakan ini adalah dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI,” kata Plt. Kepala , H. Rizky R Badjuri disela-sela lomba.

Rizky menyebut, puncak kegiatannya nanti akan dilaksanakan di hari Jumat. “Puncaknya nanti di hari Jumat, nanti akan ada jalan sehat, bakti dan bersih-bersih sekitar Dinas Perkebunan,” sambungnya.

Rizky mengatakan, bahwa lomba yang dilaksanakan pihaknya tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, gotong-royong serta meningkatkan kinerja sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar seluruh di Dinas Perkebunan Kalteng.

“Peserta lombanya seluruh ASN Dinas Perkebunan, mudah-mudahan melalui lomba ini bisa meningkatkan kinerja seluruh ASN Disbun,” jelasnya.

Diketahui, beberapa perlombaan yang dilaksanakan pihaknya antara lain lomba bola , badminton, kelereng, lomba estafet, lomba memasukkan paku ke dalam botol dan lain sebagainya. (asp)