HUT ke-78 RI Momentum Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

IMG 20230817 WA0047

, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I Provinsi Kalteng, H. mengharapkan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI) tahun ini dapat dijadikan momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Peringatan ini dapat menjadi momentum bagi kita untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi, untuk bahu-membahu memacu kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya usai mengikuti Upacara HUT RI tingkat Provinsi Kalteng, di Halaman Kantor Kalteng, Kamis (17/8/2023).

Lebih lanjut Ketua Dewan Pertimbangan Partai ini mengharapkan, melalui peringatan HUT RI ke-78 ini generasi penerus harus dapat mengisi kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan dan program pembangunan di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai.

“Kita sebagai generasi penerus tinggal meneruskan dan mengisi kemerdekaan ini dengan program pembangunan sehingga ada kemajuan-kemajuan yang kita rasakan walaupun masih ada beberapa hal yang perlu kita perbaiki dan mudah-mudahan ke depan Negara Republik Indonesia khususnya Kalimantan Tengah bisa lebih maju lagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Razak juga meminta seraya mengajak masyarakat untuk bersatu bersama-sama menjaga perdamaian dan ketertiban menjelang tahun 2024 mendatang sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai.

“Mari kita semua bersatu bersama-sama menjaga perdamaian keamanan dan ketertiban, apalagi saat ini menjelang tahun politik 2024 sehingga kita harus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan agar pelaksanaan dan Pilkada bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar,” pungkasnya. (asp)