Polda Kalteng Lakukan Penanaman Pohon

WhatsApp Image 2023 08 18 at 3.54.02 PM
Kepala Biro SDM Polda Kalteng, Kombes Pol Ivan Adhityas N, S.I.K., M.Si., CHRMP. ketika melakukan kegiatan penanaman pohon

, – Dalam rangka Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini, Kepala Biro SDM , Kombes Pol Ivan Adhityas N, S.I.K., M.Si., CHRMP. melaksanakan kegiatan penghijauan dan penanaman pohon serempak di seluruh Indonesia yang dilaksanakan di .

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel Pencanangan Penghijauan dan Penanaman Pohon yang dihadiri Kepala Biro SDM Polda Kombes Pol Ivan Adhityas N, S.I.K., M.Si., CHRMP., Kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Dharmeswara Hadi Kuncoro, S.I.K. Pejabat Utama di Biro SDM dan SPN Polda Kalteng, Seluruh Personel Biro SDM dan SPN Polda Kalteng.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bibit tanaman dari Karo SDM Polda Kalteng kepada Ka SPN Polda Kalteng serta disaksikan oleh Pejabat Utama di lingkungan Biro SDM dan SPN Polda Kalteng.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Ivan Adhityas N, S.I.K., M.Si., CHRMP. mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada SPN Polda Kalteng telah mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan penghijauan.

“Serta menekankan bahwa pelaksanaan penghijauan ini bukan hanya sekadar selesai di sini karena akan terus dipantau dan dirawat perkembangan pohon yang telah ditanam pada SPN Polda Kalteng,” ucapnya.

Dengan menanam 500 bibit pohon, diantaranya bungur, trembesi, bakau, beringin, mahoni dan lainnya diharapkan membuat lingkungan SPN Polda Kalteng menjadi lebih asri, nyaman serta menciptakan lingkungan yang teduh dan segar. (put)