Senam Merupakan Bagian Upaya Menjaga Kebugaran

IMG 20230818 WA0063
Wakil Ketua I DPRD Kalteng, H. Abdul Razak (baju putih) saat mengikuti senam bersama yang digelar oleh Pemprov Kalteng

, – Dalam memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia tingkat Provinsi , melaksanakan Gowes serta senam pagi bersama, di Halaman Kantor Kalteng, Jum’at (18/8/2023).

Kegiatan itu juga diikuti oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), beserta jajaran staf Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng.

Razak menyampaikan, bahwa kegiatan senam ini merupakan rangkaian acara memperingati , dimana diharapkan seluruh masyarakat dan dapat melaksanakan senam pagi dimana pun berada, baik itu perorangan atau kelompok.

“Untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani tak salah meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas senam. Dengan rutin berolahraga bisa menjaga kesehatan sehingga bugar dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Sambung Razak, senam ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kebugaran agar sehat dan kuat, sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik. Karena kalau sehat tentu berpikirnya akan kreatif serta penuh inovasi. Tetapi kalau sakit akan sebaliknya.

“Kegiatan senam ini selain untuk menyehatkan juga sebagai wahana menjalin kebersamaan dengan semua elemen masyarakat juga OPD di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. Dengan jasmani dan rohani yang sehat maka akan mendukung dan bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari hari,” pungkasnya. (asp)