Wagub Kalteng Bersepeda Bersama Meriahkan HUT RI ke-78

IMG 20230818 WA0066

, PALANGKA RAYA menggelar Gowes Kemerdekaan . Wakil Gubernur , H. bersama , Wakapolda Kalteng dan Kepala Kejaksaaan Tinggi Kalteng tampak hadir dan bersepeda bersama.

Start gowes bersama yang masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tersebut di halaman Kantor Jalan Imam Bonjol Palangka Raya, Jumat (18/8/2023) pagi.

Wagub dalam sambutan pada pelepasan gowes bersama ini mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai ajang atau forum silaturahmi. Dan harapannya kata Wagub segala beban yang mengganjal bisa terlepas.

“Besar harapan kita gowes ini menjadikan forum silaturahmi, kebersamaan kita untuk terus semangat membangun Kalimantan Tengah semakin berkah,” kata Wagub Edy.

Ia juga mengungkapkan kebersamaan ini menjadi harapan masyarakat Kalimantan Tengah agar membawa banyak manfaat. “Karena dengan kebersamaan Insha Allah segala tugas, se sulit apapun dapat kita atasi bersama-sama,” pungkasnya.

Gowes bersama berakhir atau finish di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah dan dilanjutkan dengan senam bersama dan beberapa lomba.

Tampak hadir dan ikut serta dalam kegiatan Gowes Kemerdekaan Kalteng Berkah ini sejumlah kepala OPD dan unsur vertikal serta Kalteng, serta tokoh masyarakat atau organisasi lainnya. (asp)