Semangat Luar Biasa dalam Menghadiri Tablig Akbar

IMG 20230823 WA0026
Tampaknya para jemaah meskipun menghadapi arus lalu lintas yang macet, antusiasme dan komitmen mereka terhadap acara tabligh akbar, Rabu (23/8/2023)

, – Jemaah dari beberapa daerah terlihat antusias memadati stadion Tuah Pahoe, tidak hanya itu sepanjang yang sempat membuat macet para jemaah yang ingin menyaksikan Al- Hafidz, Rabu (23/8/2023).

Berdasarkan pantauan di lapangan terbukti betapa antusias masyarakat cukup tinggi, tak hanya masyarakat Palangka Raya, warga dari berbagai daerah pun turut hadir ingin menyaksikan tausiah syekh Al-Habib Umar Bin Hafidz.

Menurut salah satu jemaah berasal dari Banjarmasin Dijah mengatakan, dirinya bersama datang dari Banjarmasin ingin mengikuti langsung tausiah syekh Al-Habib Umar Bin Hafidz, meskipun dalam kondisi panas-panasan berdesakan macet tetap semangat karena meminta berkah dari tuan guru.

“Tidak menyangka lautan manusia ramai sekali dan semangat untuk berhadir, sempat beberapa jam macet namun pastinya ada bahagia karena bisa menyaksikan langsung ke sini, semoga acaranya berjalan dengan lancar kita semua mendapat keberkahan dari acara ini,” ucapnya, Rabu (23/8/2023).

Di tempat terpisah salah satu warga Palangka Raya yang juga ikut berhadir Andri merasakan suasana seperti ini sangat luar biasa, sebab masyarakat Palangka Raya juga antusias menyambut kegiatan ini, salah satunya banyaknya rest area menyediakan makanan dan minuman.

“Jadi bagi jemaah dari luar daerah tidak perlu khawatir masalah makanan minuman, sepanjang jalan baik di rumah warga juga komunitas dan ormas menyediakan snack makanan juga minuman, begitu luar biasanya kegiatan Syekh Al-Habib Umar Bin Hafidz, semoga Kalimantan semakin barokah dengan hadirnya tuan guru kita,” ungkapnya. (udi)