Lurah Langkai Evakuasi Ibu dan Anak yang Tengah Sakit

WhatsApp Image 2023 08 29 at 9.02.34 PM (1)
Lurah Langkai Sri Wanti, saat membantu warga yang tengah sakit, Selasa (29/8/2023)

, – Lurah Langkai bersama dengan Kasi Sos, Babinsa, serta bapak RT mendatangi warga yang sakit atas nama ibu Endah (37) dan anaknya atas nama M Fahrurozi (3) terkena tumpahan air panas pentol bakso di Jalan RT Milono Gang , Selasa (29/8/2023).

Respon cepat ini salah satu tindak lanjut adanya laporan dari warga sekitar adanya bahwa Ibu Endah yang sakit sudah 15 hari dan belum mendapatkan pelayanan , pengobatan dikarenakan warga kurang mampu.

Lurah Langkai Sri Wanti mengatakan, bahwa dirinya berserta Kasi Sos, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta bapak RT mendatangi barak Ibu Endah yang lagi sakit untuk melakukan pengecekan dan membantu untuk merujuk ke Palangka Raya untuk mendapatkan penanganan dan perawatan medis.

“Sesampainya kami di depan barak Ibu Endah yang sakit, sudah banyak warga yang berkerumun dan ternyata anak Ibu Endah yang bernama M Fahrurozi terkena air panas dari gerobak tukang bakso yang terbalik sehingga mengenai badan ke bawah sampai sehingga mengakibatkan melepuhnya kulit,” ucapnya.

Atas hal tersebut dibantu petugas langsung membawa Ibu Endah dan anaknya M. Fahrurozi ke RSUD Palangka Raya untuk penanganan medis selanjutnya.

“Tentunya ini respon dari kami atas laporan dari warga bahwa ada warga kita yang sakit, selain itu dengan respon cepat dari para petugas tentunya diharapkan agar bisa segera ditangani dengan baik,” ungkapnya. (udi)