Masyarakat Masih Keluhkan Terkait Infrastruktur

WhatsApp Image 2023 09 12 at 8.43.09 PM
Ruselita

, – Jajaran anggota DPRD Palangka Raya beberapa waktu lalu telah melaksanakan kegiatan reses, sesuai agenda dan jadwal yang telah ditetapkan, dengan menyesuaikan daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Untuk dapil II sebanyak 10 orang anggota DPRD Palangka Raya telah melakukan pertemuan reses dengan masyarakat Kelurahan Palangka Kota Palangka Raya.

Menurutnya, dalam pertemuan reses dengan masyarakat, masih banyak membahas aspirasi terkait di Kota Palangka Raya.

“Dari usulan dan masukan yang berkembang, masih banyak menyangkut tentang infrastruktur. Baik terkait peningkatan badan jalan berupa pengaspalan atau semenisasi dan drainase,” kata Anggota DPRD Palangka Raya asal Dapil II, Ruselita, Jum’at, (25/8/2023).

Dijelaskannya, masih banyaknya lokasi jalan yang belum memiliki drainase, sehingga saat hujan tiba dan cukup deras maka menimbulkan genangan air dan di warga.

Dirinya mencontohkan, seperti Jalan C Bangas II yang tembus ke Jalan G Obos II di , bila hujan deras selalu menimbulkan banjir yang akhirnya membuat jalan menjadi rusak parah, karena tidak tersedianya prasarana seperti drainase.

“Masih banyak daerah-daerah lain yang kondisinya sama tanpa drainase yang layak. Padahal berada di tengah kota Palangka Raya,” ucapnya.

Namun, lanjut Srikandi yang menjabat sebagai Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini melanjutkan, dirinya dan anggota DPRD dapil II akan tetap menampung segala aspirasi yang disampaikan masyarakat, dan berupaya meneruskannya kepada pemerintah kota bersama pihak terkait, agar bisa segera ditindaklanjuti, sekalipun tetap menyesuaikan dan skala prioritas.

“Yang pasti segala aspirasi masyarakat akan kita tampung dan kita sampaikan ke pemerintah, sehingga dapat masuk dalam program prioritas,” pungkasnya. (oje)