Pertumbuhan Penduduk di Kota Cantik Semakin Meningkat

WhatsApp Image 2023 09 12 at 8.42.35 PM
Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf

, – Wakil Ketua I Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan, saat ini pertumbuhan penduduk di Kota Cantik semakin meningkat.

“Bisa kita lihat, baik penduduk asli maupun pendatang, semakin banyak memilih Kota Palangka Raya menjadi tempat tinggal dan tempat berusaha serta bekerja,” katanya, Jum’at, (25/8/2023).

Dijelaskannya, dengan adanya pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat, menunjukkan Kota Palangka Raya memiliki potensi besar untuk menjadi daerah yang terus maju dan berkembang.

Terlebih sejauh ini, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui instansi terkaitnya, terus berkomitmen dalam mewujudkan masyarakatnya yang sejahtera. Salah satunya, adanya upaya meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat yang dilakukan berkesinambungan.

Dirinya mencontohkan, seperti melalui dan pelatihan teknis untuk mewujudkan masyarakat yang memiliki kompetensi, integritas serta daya saing dalam menghadapi arus , serta perkembangan yang semakin cepat.

“Tentu hal tersebut sejalan dengan visi pemerintah kota saat ini, yakni terwujudnya Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua,” ucapnya.

Terlepas dari itu lanjut Politikus Partai Kota Palangka Raya ini menambahkan, terwujudnya kesejahteraan masyarakat Palangka Raya, bukan dilihat dari seberapa besar penghasilan masyarakatnya.

“Namun kesejahteraan yang mampu terpenuhi oleh masyarakat secara umum. Seperti terpenuhinya , pendidikan maupun kesehatan,” pungkasnya. (oje)