Ketua DPRD Kalteng Terima Audiensi Yayasan Hasnur Centre

WhatsApp Image 2023 09 14 at 7.55.32 PM

, – Ketua Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Wiyatno bersama jajaran DPRD Kalteng lainnya menerima audiensi dari Yayasan Hasnur Centre, di ruang rapat pimpinan DPRD Kalteng, Senin (11/9/2023) kemarin.

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengatakan pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik serta mendukung rencana program kerja yang telah disampaikan oleh yayasan hasnur centre kepada pihaknya.

“DPRD Kalteng mengapresiasi dan menyambut baik serta mendukung rencana program kerja yang telah disampaikan oleh yayasan hasnur centre kepada pemerintah provinsi kalimantan tengah melalui dprd provinsi kalimantan tengah, “ ucapnya, Kamis (14/9/2023).

Wiyatno menambahkan, hal yang ditawarkan oleh yayasan hasnur centre tersebut bersifat inovatif yang berkaitan tentang upaya pengembangan SDM dan inovasi teknologi terbarukan. Untuk itu ia berharap agar pemerintah dapat menindaklanjuti kerjasama tersebut.

“Diharapkan hasil dari pertemuan ini dapat ditindaklanjuti dengan kerja sama antara pemerintah provinsi kalimantan tengah dengan pihak yayasan hasnur centre,” harapnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut dari yaitu Provinsi Kalteng, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng, Badan Daerah Provinsi Kalteng, Provinsi Kalteng dan Diskominfosantik Provinsi Kalteng. (asp)