2 Bupati dan 3 Kasat Lantas Raih Penghargaan di HUT Lantas

Whatsapp Image 2023 09 25 At 6.03.00 Pm
Wakil Bupati Kotim, Irawati, ketika menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Pemberian sejumlah penghargaan oleh kepada dua Bupati dan tiga Kasat Lantas menjadi momen tersendiri dalam acara syukuran Hut Lalu Lintas ke 68 yang digelar Polda Kalteng pada Senin (25/9/2023).

Dalam momen tersebut, dua Bupati meraih penghargaan atas dukungannya kepada operasional Polri dalam melaksanakan tugas fungsi.

Dua Bupati yang meraih penghargaan tersebut diantaranya Bupati Kotawaringin Timur Halikinoor yang kali ini diwakili oleh Wabup Irawati. Pemberian penghargaan dilakukan setelah Bupati menghibahkan 14 unit alat ETLE Handheld kepada personel Satlantas .

Kemudian kepada Bupati Ampera Ariyanto dan tokoh masyarakat Desa Runtu M Hasanudin yang telah menghibahkan tanah dan bangunannya yang digunakan untuk Pos PJR Polda Kalteng.

“Kita sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan kepala daerah dan juga masyarakat untuk operasional Polri di lapangan,” ucap Kabid Humas Kombes Pol Erlan Munaji.

Selain kepada kepala daerah, tiga Kasat Lantas jajaran turut mendapat penghargaan oleh Kapolda Kalteng. Yakni
Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat AKP Bayu Caesaria Tri Hardiyanto sebagai Kasat lantas yang dinilai responsif terhadap dinamika dan masyarakat.

Kemudian Kasatlantas , AKP Heriyanto yang menerima penghargaan sebagai Kasatlantas terinovatif, ketiga Kasatlantas Polres AKP Irfan Mochammad Ali Reza yang menerima penghargaan Kasatlantas dengan kinerja terbaik membina masyarakat.

“Dengan momen HUT ke 68 ini semoga personel beserta jajaran bisa lebih baik lagi dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (yud)