Kadispora Kotim Optimis KONI Kalteng Dapat Eksis Kembali

Whatsapp Image 2023 10 14 At 1.39.14 Am
Kadispora Kabupaten Kotawaringin Timur yang juga Sekretaris Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kalteng, Wim RK Benung

, – Kepala Dinas Pemuda dan (Kadispora) Kabupaten , Wim RK Benung, optimis bahwa KONI di bawah kepemimpinan Rahmat Hidayat, ketua KONI yang baru dapat eksis kembali.

Selain itu, dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) serta dengan seluruh pengurus KONI kabupaten/kota yang ada di Kalteng.

“Kita optimis, dan berharap persiapan-persiapan dalam menghadapi babak kualifikasi dapat menghasilkan beberapa cabang olahraga yang dapat kita loloskan untuk PON ke XXI, baik itu di Aceh maupun di Medan,” kata Wim RK Benung usai Musorprovlub , Jumat (13/10/2023).

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Rahmat Hidayat yang sudah terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kalteng periode 2023-2027, ia siap bekerja sama mendukung program KONI kedepannya.

“Selamat kepada ketua umum terpilih KONI Kalteng, kami sebagai pengurus Cabor siap bekerjasama untuk mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan yang baru ini. Kami siap memberikan yang terbaik bagi Kalteng,” tegas Wim RK Benung, yang juga menjabat sebagai Sekum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kalteng ini.

Rahmat Hidayat secara resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum (Ketum) Komisi Olahraga Indonesia (KONI) Kalteng periode 2023-2027.

Terpilihnya Rahmat Hidayat sebagai Ketua Umum KONI Kalteng berdasarkan pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Kalteng, di Aula Hotel Dandang Tingang, Jumat (13/10/2023). (asp)