Yuas Elko Resmikan Ruang Layanan Baru BPJS Ketenagakerjaan

Whatsapp Image 2023 10 17 At 7.22.39 Pm (1)

BALANGANEWS, – Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang , Keuangan dan , Yuas Elko meresmikan ruang layanan baru kantor , di Kantor , Selasa (17/10/2023).

Yuas Elko mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi () Kalteng menyampaikan ucapan selamat atas keberadaan ruang layanan baru kantor Cabang Palangka Raya yang diresmikan.

“Peluncuran wajah baru ruang layanan BPJS kantor cabang Palangka Raya ini merupakan salah satu wujud komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat pekerja di Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Dengan standar ruang layanan baru ini tambah Yuas, pastinya akan lebih memberikan kenyamanan terutama kepada peserta, sehingga peserta yang datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan, akan mendapatkan pengalaman terbaik saat berurusan.

“Oleh karena itu saya menilai, tampilan ruang layanan baru ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan, terutama dalam memperoleh pelayanan yang optimal dan nyaman,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Palangka Raya, Budi Wahyudi menjelaskan, bahwa peluncuran wajah baru ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya adalah wujud komitmen BPJS Ketenagakerjaan, untuk lebih meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat perkerja di Kalteng.

“Pada prinsipnya program BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan bibit yang diharapkan dapat tumbuh subur untuk mensejahterakan pekerja,” katanya.

Ruangan baru ini sambung Budi, merupakan standar ruang layanan yang sama di seluruh Indonesia, tidak ada satu pun kantor yang tidak seperti yang kita lihat saat ini. Tujuannya supaya saat berinteraksi dengan petugas merasa nyaman, dan peserta mendapatkan harapan sesuai ekspektasinya.

“Sehingga nantinya peserta, akan menyadari pentingnya perlindungan BPJS Ketenagakerjaan terhadap seluruh masyarakat pekerja yang ada di Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (asp)