Palangka Raya

Irjen Pol Nanang Avianto Disebut Terkesan Kabur dari Kasus Bangkal

Whatsapp Image 2023 10 18 At 6.48.57 Pm (1)

BALANGANEWS, – Serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan terhadap kepada Irjen Pol Djoko Poerwanto pada Rabu (18/10/2023) mendapat sorotan dari .

Komunitas yang sempat menyuarakan aksi di depan Polda tersebut menyatakan jika mutasi Kapolda Kalimantan Tengah di tengah permasalahan penembakan warga Desa yang belum tuntas dirasa tidak pas.

Dewan Pembina Komunitas Portal Jalanan, Afan Safrian, mengatakan jika pihaknya khawatir ke depannya di bawah kepemimpinan Kapolda yang baru, kasus ini justru atau bahkan tidak diselesaikan.

“Irjen Pol Nanang Avianto ini terkesan kabur dari permasalahan Desa Bangkal, dengan mutasi yang terjadi,” katanya.

Ia pun menegaskan jika Irjen Pol Nanang Avianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda tidak segera mengungkap kasus tersebut, maka pihaknya akan kembali .

Gelombang massa akan terus menyuarakan dan mengawal permasalahan tersebut. Karena semua ingin kasus ini segera terungkap untuk mencegah isu simpang siur yang beredar di masyarakat.

“Kita dari portal jalanan akan turun ke jalan pada hari Senin dan akan melaksanakan aksi pada malam hari seperti aksi sebelumnya untuk mengawal kasus ini,” tegasnya. (yud)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks