Sekretaris DPRD Kalteng Ajak Semua Elemen Jaga Kerukunan

Whatsapp Image 2023 10 18 At 7.18.13 Pm

, PALANGKA RAYA – Sekretaris DPRD Provinsi , H. Pajarudinnoor mengikuti acara Tabligh Akbar Korpri dalam rangka memperingati Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M, di Aula Jayang Tingang, Kantor Kalteng, Senin (17/10/2023).

Acara ini merupakan sarana untuk semakin memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memperkokoh jalinan silaturahmi, kerukunan, dan persatuan dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD Kalteng mengajak berbagai pihak menjaga kerukunan dan keharmonisan menuju Kalteng Makin Berkah.

“Terus jaga keharmonisan di tengah keberagaman, untuk bersama-sama membangun Kalimantan Tengah Makin Berkah, Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis, Terus Melaju untuk Indonesia Maju,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pajarudinnoor mendoakan Kalimantan Tengah dan bangsa Indonesia diberikan keberkahan.

“Saya mendoakan agar Provinsi Kalimantan Tengah dan Negara Indonesia senantiasa dilimpahkan perlindungan dan keberkahan”, pungkasnya.

Turut hadir sebagai penceramah pada Tablig Akbar tersebut, Al Habib Quraisy Gasim Baharun, Wakil Gubernur Kalteng, para Habaib, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas Islam, serta dan lingkup yang beragama Islam. (asp)