Koalisi Pemenangan AMIN Kalteng Siap Menangkan Anis-Cak Imin

Whatsapp Image 2023 10 20 At 10.52.53 Pm
Foto bersama Koalisi Pemenangan AMIN di Kalimantan Tengah

BALANGANEWS, – Koalisi Pemenangan Capres dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) Kalimantan Tengah (Kalteng) siap memenangkan Anies dan Cak Imin di Kalteng untuk mejadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Komitmen tersebut disampaikan Ketua Partai Pengusung dan Pendukung Anies-Cak Imin beserta relawan pada kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di DPW Kalteng, Jum’at (20/11/2023) malam.

Nampak hadir Ketua Partai Pengusung dan Pendukung Anies-Cak Imin, DPW Partai Kalteng , Ketua DPW Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Ketua DPW Sirajul Rahman, Sekretaris DPW Partai Ummat Yulianil Fadilah.

Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan, pihaknya bersama dengan seluruh kader Partai Nasdem siap memenangkan Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kalteng.

“Pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar sudah mendaftar, dan sudah dinyatakan MS (memenuhi syarat) pada kemarin, dan hari ini merupakan tindak lanjut dari kami pengusung dan pendukung AMIN untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin di Kalimantan Tengah,” ucapnya usai silaturahmi

Kedepan tambah Faridawaty, pihaknya bersama dengan pengusung dan pendukung untuk membentuk Sekretariat Bareng (Sekber) di Kalimantan Tengah.

“Kita nanti akan membentuk Sekretariat Bareng (Sekber) untuk tempat kita berkumpul dalam rangka memenangkan Anies dan Cak Imin di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya. Ia mengatakan, kader PKB Kalteng siap memenangkan Anies dan Cak Imin di Kalimantan Tengah.

“Saya yakin kita bisa bangkit bersama, kita bisa solid dalam memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dan kita bisa menang. Aamiin,” ungkap Habib di dalam pidato perkenalannya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Kalteng, Sirajul Rahman menuturkan, pihaknya sudan dari awal tetap solid mengusung Anis-Cak Imin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Ia menegaskan, Kader PKS siap memenangkan Anies dan Cak Imin sebagai Presiden.

“PKS siap berjuang di 14 Kabupaten/Kota dan ranting-ranting. Kami juga siap berkoalisi di daerah. Kami yakin Anies-Cak Imin menang di Kalteng. Perubahan ini akan terwujud di Indonesia,” tandasnya. (asp)