HUT ke 59, Golkar Kotim: Momentum Mengenang Kejayaan

Whatsapp Image 2023 10 20 At 9.31.54 Pm
Ketua DPD Partai Golkar Kotawaringin Timur (Kotim), Zam'an

, PALANGKA RAYA – Partai Golongan Karya (Golkar) saat ini tengah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 tahun.

Ketua DPD (Kotim), Zam’an mengatakan, HUT ke 59 tahun 2023 ini merupakan momentum untuk mengenang kejayaan Partai Golkar.

“HUT Golkar ke 59 ini merupakan momentum untuk mengenang kembali kejayaan Partai Golkar, di era Soeharto dengan paradigma baru,” ucapnya kepada Balanganews, Jumat (20/10/2023).

Pada masa Soeharto, jelas Zaman, pembangunan berjalan dengan baik, pertumbuhan ekonomi meningkat dan stabilitas , dan keamanan yg kondusif.

Kejayaan Partai Golkar di masa lalu, menjadikan motivasi bagi Pengurus Golkar di semua tingkatan maupun kadernya, untuk berjuang dengan keras agar 2024 ini bisa membawa Partai Golkar memperoleh kemenangan dan kembali memimpin negeri ini.

“Tidak terkecuali di Kabupaten Kotim, Partai Golkar ingin meraih kemenangan yg signifikan dengan perolehan suara 10 kursi di Kabupaten Kotim yang sebelumnya hanya 6 kursi. Kita sudah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk bertarung di wilayah dapil masing-masing,” jelasnya.

Zaman mengharapkan kepada masyarakat Kotawaringin Timur agar bisa menitipkan amanahnya kepada caleg-caleg di Partai Golkar untuk mewakili aspirasi di DPRD Kotawaringin Timur.

“Kita akan bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Itu sudah komitmen kita dalam rangka meraih kejayaan partai Golkar demi terwujudnya masyarakat yang adil makmur dan sejahtera,” tutup Zam’an. (asp)