Pahala Aritonang Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kapuas

Whatsapp Image 2023 10 26 At 6.10.54 Pm
Caleg DPRD Kapuas dapil 1 dari Partai Hanura, Pahala Aritonang

, PALANGKA RAYA – Calon anggota DPRD Kabupaten daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi , menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Provinsi 2023, di Hotel Bahalap Palangka Raya, Kamis (26/10/2023).

Rakerda Partai tersebut mengusung tema Membangun Kalteng Dengan Hari Nurani untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bangsa, dan dihadiri oleh Sekjen DPP Hanura Kodrat Shah dan Korwil Partai Hanura Kalimantan Mayjend Purn. Rudolf A Butarbutar.

Pada kesempatan itu, Pahala Aritonang menyampaikan hajatnya untuk maju menjadi anggota legislatif di DPRD Kabupaten Kapuas pada 2024 dari daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Selat.

Ia pun mengungkapkan, jika dirinya nanti berhasil duduk di kursi DPRD Kabupaten Kapuas, dirinya akan membawa aspirasi warga Kota Kapuas untuk diperjuangkan dan direalisasikan di tingkat Kabupaten.

Untuk itu, dirinya meminta restu dan dukungan dari warga masyarakat Kabupaten Kapuas, terlebih dari warga di dapilnya, agar bisa duduk di DPRD Kabupaten Kapuas.

“Dan saya juga berpesan kepada warga, khususnya masyarakat Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, untuk harus aktif berpartisipasi demi terciptanya sistem demokrasi yang berkelanjutan,” pungkasnya. (asp)