Rahmat Hidayat: Bank Kalteng Harus Kita Dukung Secara Penuh

Whatsapp Image 2023 11 01 At 5.30.35 Am
Komisaris Utama Independen PT Bank Kalteng, Rahmat Hidayat

BALANGANEWS, – Komisaris Utama Independen , menyampaikan harapannya kepada Bank yang tahun 2023 ini memasuki usai ke 62 tahun.

Dirinya mengatakan, agar Bank Kalteng didukung secara total dan penuh, sehingga bisa berkontribusi terhadap di daerah dengan berbagai bidang, karena akan dikembalikan kepada daerah dalam bentuk dividen.

“Bank Kalteng di usia yang ke 62 tahun ini harus kita dukung secara total dan penuh agar bisa menjadi peluang. Karena siapapun yang menyimpan uangnya ke Bank Kalteng itu nanti akan dikembalikan kepada daerah dalam bentuk dividen,” ucapnya, Selasa (31/10/2023).

Rahmat menuturkan, saat ini kondisi keuangan Bank Kalteng sangat sehat, bahkan untuk perolehan laba pada tahun 2023 ini merupakan perolehan laba tertinggi di sepanjang Bank Kalteng.

“Saat ini kondisi Bank Kalteng sangat sehat, bahkan perolehan laba kita itu perolehan tertinggi sepanjang sejarah Bank Kalteng berdiri. Jadi laba kita biasa dibawah angka 300, tetapi perhari ini 300 lebih. Jadi sejarah Bank Kalteng ini laba yang paling tinggi, sehingga kalau ada mengatakan kepercayaan orang menurun itu keliru,” tegasnya.

Sebelumnya, Direktur Keuangan Operasional, dan Informasi Bank Kalteng, Ahmad Selanorwanda menyampaikan, peringatan Bank Kalteng tahun ini mengusung tema Go Digital, Semakin Berkah Bersama Bank Kalteng.

“Tema tersebut sejalan dengan visi Bank Kalteng untuk menjadi lembaga perbankan yang unggul dalam layanan, berkinerja berkelanjutan, dan tumbuh menjadi lembaga yang bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, harmonis, dan tangguh bersama orang-orang berprestasi,” ucapnya melalui keterangannya.

Sejalan dengan tema Go Digital, Semakin Berkah Bersama Bank Kalteng dan sebagai lembaga yang bergerak di bidang perbankan, Bank Kalteng juga dengan bangga memperkenalkan produk-produk Bank Kalteng baik secara langsung maupun tidak langsung agar mendapat perhatian yang lebih luas dari khalayak.

“Tema ini juga menjadi ajakan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kalteng, untuk berkontribusi dalam kegiatan ekonomi melalui transaksi dan menggunakan produk-produk dari Bank Kalteng,” tandasnya. (asp)