KONI Kalteng Lakukan Silaturahmi dengan Pengprov Cabor

Whatsapp Image 2023 11 02 At 10.17.36 Pm
Ketua Umum KONI Kalteng, Rahmat Hidayat

, – Pengurus periode 2023-2027 melakukan silaturahmi dengan Pengprov Cabang dalam rangka mempererat hubungan dan komunikasi dan membahas berbagai isu penting yang dihadapi oleh olahraga Kalteng.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum KONI Kalimantan Tengah periode 2023-2027, dan pengurus serta perwakilan cabang olahraga, di Aula Hotel Dandang Tingang, Selasa (31/10/2023).

Rahmat Hidayat mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka konsolidasi sekaligus juga perkenalan dengan cabor-cabor yang ada dikumpulkan dengan KONI Kalteng, serta diberi motivasi, karena ada beberapa cabor yang saat ini sudah lulus .

“Selain itu juga kita disini memberikan semangat bahwa yang lolos Par PON ini agar terus mengejar prestasi. Sedangkan untuk yang belum lolos agar kedepan bisa lebih baik, jadi kita disini ingin menyatukan semua potensi-potensi yang ada di KONI bahwa sekarang kami pengurus KONI yang baru sudah menerima SK dari pusat, maka selanjutnya akan melakukan konsolidasi menyeluruh,” ujarnya.

Konsolidasi yang dilaksanakan ini merupakan langkah yang diambil, agar lebih memperkuat dengan para pengurus dan juga para cabor, respons pemerintah provinsi juga sangat positif, serta mendukung yang mana dalam waktu dekat akan mengucurkan -dana untuk cabor.

“Kita berharap kedepan nanti pengurus koni serta semua pihak yang terlibat di dalam KONI Kalteng bisa memajukan olahraga di Kalteng, dan mengharapkan agar Kalteng bisa menjadi tuan rumah PON,” pungkasnya. (asp)