Terus Berikan Stimulus untuk Pengembangan UMKM di Kalteng

Whatsapp Image 2023 11 11 At 12.44.50 Pm
Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Hj Siti Nafsiah

, – Ketua Komisi III , Hj Siti Nafsiah berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) di Kalimantan Tengah () agar dapat terus memberikan stimulus untuk pengembangan di Kalteng.

Stimulus ini penting diberikan agar UMKM di Kalteng dapat berkembang dan maju, sehingga bisa memberikan dampak positif bagi daerah maupun pelaku UMKM itu sendiri.

“Stimulus perlu diberikan baik itu permodalan, sarana, pelatihan maupun bimbingan dan lain sebagainya, agar UMKM di Kalteng ini bisa terus mengalami perkembangan dan maju,” kata Nafsiah baru-baru ini kepada wartawan.

Selain itu, tambahnya, agar pemda memberikan solusi agar sektor usaha masyarakat bisa terus bertahan dan berkembang dengan memberikan stimulus. Hal ini juga kata Nafsiah, menjadi aspirasi masyarakat yang sering disampaikan kepada dirinya.

“Stimulus ini sebagai pemicu untuk memulihkan masyarakat terutama pelaku UMKM. Terlepas dari -19 geliat ekonomi khususnya di Kalteng sudah bagus, dan itu perlu dipertahankan serta UMKM juga harus terus dibantu,” tegasnya Politisi Partai ini. (asp)