Atlet Indonesia Akan Memberikan Penampilan yang Terbaik

Whatsapp Image 2023 11 11 At 9.33.06 Pm (1)
Pelatih atlet Indonesia Agus, saat ditemui di lokasi UCI MTB Eliminator

, – Para atlet Indonesia yang mengikuti kejuaraan sepeda dunia atau Eliminator 2023 di Kota Palangka Raya, tentunya ikut berpartisipasi dalam kejuaran yang akan dilaksanakan besok.

Pelatih atlet Indonesia Agus mengungkapkan, melihat dari kesiapan pada hari ini tentunya atlet dari Indonesia sendiri akan memberikan penampilan yang terbaik dalam pertandingan esok hari.

“Meski kita melihat para atlet yang ikut bertanding cukup dan berat dihadapi, namun kita sangat optimis akan memberikan yang terbaik dan tentunya berbagai upaya kita akan lakukan, baik dari latihan dan tentunya bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap fit saat bertanding nanti,” ucapnya, Sabtu (11/11/2023).

Tentunya kejuaraan sepertinya tentunya buat Indonesia sendiri sudah dua kali mengikuti, yakni tahun lalu dan sekarang, selain itu ini menjadi acuan dari atlet Indonesia untuk membuktikan penampilan yang terbaik.

“Kita berharap kita bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti, ini tentunya menjadi ajang juga mengukur kemampuan kita dan pastinya berharap usaha ini mendapat hasil yang terbaik,” ungkapnya. (udi)