Masyarakat Minta Bantuan PLTS, Dewan Harap Direalisasi

Whatsapp Image 2023 11 15 At 2.01.07 Pm
Anggota DPRD Kalteng, Ina Prayawati

, PALANGKA RAYA – Anggota , Ina Prayawati berharap aspirasi masyarakat di Desa Muara Joloi II, Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten (Mura) yang telah disampaikan kepada dirinya bisa direalisasikan.

Ia menyampaikan, ada sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya saat melakukan perseorangan beberapa waktu lalu. Dan hal itu sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Muara Joloi II.

“Masyarakat disana waktu itu minta adanya bantuan PLTS dari Pemda, supaya bisa digunakan sebagai pembangkit desa tersebut, karena disana belum teraliri jaringan listrik,” katanya, Rabu (15/11/2023).

Ina menyebutkan, listrik sangat dibutuhkan masyarakat, tidak hanya sebagai penerangan tetapi juga untuk mendukung berbagai aktivitas penting yang berkaitan dengan perekonomian dan lainnya.

Selain terkait dengan bantuan PLTS, masyarakat disana juga sambung Ina, mengharapkan adanya pemerataan maupun perbaikan infrastruktur jalan yang ada disekitaran desa, agar masyarakat dalam beraktivitas bisa berjalan lancar.

“Tidak hanya itu ada juga aspirasi yang berkaitan dengan peningkatan , pembangunan saran umum desa dan lain-lain. Masyarakat di sana sangat berharap semua aspirasi itu direalisasi,” pungkasnya. (asp)