Selain Kagumi Zulhas, Masyarakat juga Kagumi Muhammad Syauqie

Whatsapp Image 2023 12 08 At 8.35.31 Pm
Ketua Bappilu PAN Provinsi Kalteng, Muhammad Syauqie saat berfoto dengan masyarakat di GOR Thamrin Palangka Raya

, – Ribuan orang memadati GOR Thamrin Palangka Raya, Jumat (8/12/2023). Kedatangan masyarakat itu untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Amanat (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas).

Warga dan sejumlah kader dan simpatisan PAN sengaja datang dengan tujuan memeriahkan kegiatan kampanye parti PAN dan calon anggota legislatif (Caleg) PAN baik , Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Kegiatan itu berlangsung begitu meriah, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, tanpa malu berbaur dengan masyarakat dan berjoget ria dengan iringan lagu PAN PAN PAN selalu TerdePAN.

Salah seorang Warga Kelurahan Panarung, Palangka Raya, Aisah bersama 7 orang temannya yang turut hadir kegiatan kampanye tersebut. Alasannya karena mereka kagum dengan Zulkifli Hasan, dan juga Caleg DPR RI dapil , .

“Jujur kami senang dengan Muhammad , makanya kami datang menghadiri kegiatan kampanye ini. Muhammad Syauqie itu sosok yang baik, dan bersahaja kepada siapa saja, itu yang kami ketahui,” katanya.

Sementara itu, di hadapan masyarakat, Zulhas menyampaikan bagaimana tatacara pencoblosan di surat suara kepada masyarakat dan simpatisan PAN, agar dalam pencoblosan pada 14 Februari 2024 nanti sesuai dengan ketentuan.

“Jadi 14 Februari 2024 nanti 1 surat suara untuk pemilihan Presiden, 1 surat suara DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota. Jangan lupa coblos Caleg dan partai PAN,” jelasnya. (asp)