HM Hasan Busyairi Ajak Masyarakat Bangun Citra Positif Wisata Lokal

28c5fea0 0d71 4a2b a66b 67a9cbabbc5a
Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyairi

, – Ketua Komisi C HM Hasan Busyairi, mengajak masyarakat setempat untuk merasakan kebanggaan dalam berwisata di wilayah Palangka Raya.

Hal ini ialah langkah strategis dalam upaya melakukan branding terhadap objek-objek yang ada di wilayah Palangka Raya, dengan harapan dapat menarik perhatian wisatawan.

Dikatakannya, dengan mendukung destinasi wisata di sini, kita secara bersama-sama dapat membangun citra positif dan menarik perhatian wisatawan.

Upaya meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan lokal serta memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki Palangka Raya secara lebih luas.

“Pentingnya peran aktif masyarakat dalam mempromosikan dan menjaga kebersihan serta kelestarian objek wisata alam di Palangka Raya,” ujarnya, Minggu (17/12/2023).

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Palangka Raya dapat menjadi destinasi yang menarik dan diminati oleh para wisatawan.

“Melalui kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan objek wisata di Palangka Raya dapat berkembang , memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung, dan secara keseluruhan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Palangka Raya,” pungkasnya. (tim)