KONI Kalteng Kirim Delegasi Ikuti CdM Meeting PON Aceh-Sumut

Whatsapp Image 2023 12 19 At 2.26.00 Pm

, – KONI mengirimkan dua orang pengurus untuk mengikuti Chef de Mission (CdM) Meeting I Pekan Olahraga Nasional () XXI (21) Aceh-Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024.

Ketua , menyebutkan, sudah mengirimkan dua orang pengurus, yakni Wakil Bidang Prestasi KONI Kalteng, M. Rasad Samuel bersama Sekretariat, Wilson U. Maseh, yang sudah bertolak ke Aceh dan Medan.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

“Dua orang sudah bertolak, saat ini masih mengikuti kegiatan bersama KONI Pusat di Aceh dan Medan-Sumut. Nanti hasilnya akan dilaporkan dan segera kita lakukan evaluasi serta pengecekan lebih lanjut untuk menghadapi kesiapan kesiapan menuju PON,” ucapnya, Senin (18/12/2023).

Rahmat menyebutkan, sebanyak 23 cabang olahraga yang berhasil lolos terus dilakukan pemantauan dan evaluasi hingga menyiapkan pada Januari 2024 akan dimulainya Pelatda.

“Sambil jalan sambil koordinasi dan evaluasi. Kami optimis dengan semua bersama sama, kita raih prestasi dan dapat memperbaiki prestasi kita di PON Aceh-Sumut 2024 nantinya,” jelasnya.

Sementara itu, Rasad Samuel dan Wilson U Maseh, mengikuti kegiatan di wilayah Aceh pada Minggu 17 Desember 2023, yang dihadiri langsung oleh Ketum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen Purn Marciano Norman telah membuka resmi pertemuan seluruh ketua kontingen PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Kami sudah menghadiri dan mengikuti kegiatan di Aceh. Dan saat ini sudah terbang ke Medan-Sumut untuk mengikuti kegiatan kedua. Di Aceh venue yang disiapkan sebanyak 20 dan di Medan masih dalam pembahasan. Nantinya akan dilaporkan ke KONI Kalteng untuk melakukan kesiapan,” katanya. (asp)