Jaga Toleransi Antar Umat di Perayaan Natal

Whatsapp Image 2023 12 20 At 1.29.33 Pm (1)

, – Staf Ahli Kalteng Bidang Pemerintah, Hukum, dan , Herson B. Aden hadir dalam Perayaan Kerukunan Warga (KW) Dusun Maanyan dan Lawangan (Dusmala), Sabtu (16/12/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Herson berharap kepada tokoh-tokoh agama dan umat Kristiani, terkhusus dari warga Dusmala, agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa serta menjadi mitra pemerintah dalam menyolusikan berbagai permasalahan.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Termasuk sambung Pelaksana Harian (Plh) Asisten dan Kesra ini, di dalamnya mendukung lewat partisipasi aktif dalam berbagai kebijakan dan program pemerintah demi pemantapan Provinsi .

“Saya mengharapkan kepada umat Kristiani, khususnya warga Dusmala, agar dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi sebagai warga Kalimantan Tengah yang bermartabat,” katanya.

Perayaan Natal, tambah Herson, bukan sekedar kebiasaan atau tradisi semata, namun merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama.

“Pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang kita miliki agar kita saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian,” pungkasnya. (asp)