Danrem 102/Panju Panjung Resmi Diserahkan ke Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto

Img 20231222 Wa0042

, – Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung secara resmi diserahkan dari Brigjen Bayu Permana ke Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, Jumat (22/12/2023).

Penyerahan itu dilaksanakan pada upacara serah terima jabatan Komandan /Pjg, yang dipimpin oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, di halaman Korem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

Brigjen TNI Bayu Permana mengucapkan terimakasihnya atas bimbingan dari Pangdam, Kasdam dan Irdam sehingga ia dapat melaksanakan tugas sebagai selama 10 bulan dalam keadaan aman dan lancar.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapoksahli dan seluruh asisten serta Kabalak Kodam beserta prajurit Korem 102/Panju Panjung yang selama ini sudah menunjukkan dedikasi, disiplin dan loyalitas dalam bekerja.

“Atas nama pribadi dan saya menghaturkan permohonan maaf saya kepada seluruh perwira, bintara , tamtama maupun keluarga besar Korem 102/Pjg. Kami berharap setelah perpisahan ini tegur sapa dan silaturahmi diantara kita tetap terjalin,” ucapnya.

Selanjutnya, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto menyampaikan terimakasihnya, atas kepercayaan yang diberikan sebagai Komandan Korem 102/Pjg yang baru.

“Hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya beserta keluarga, yang harus saya syukuri, saya laksanakan dan saya pertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ia menuturkan, apa yang dirintis Danrem sebelumnya akan dirinya lanjutkan, termasuk dalam meningkatkan sinergitas dengan pemerintah Daerah, Kepolisian, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat Kalteng.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

“Saya mengajak kita sekalian untuk ikut bekerja sama dalam membangun dan mempertahankan kondisi yang sudah stabil ini dalam rangka kedaulatan NKRI sesuai dengan tugas dan pengabdian kita masing-masing,” tambahnya.

Sementara itu, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal (Mayjen) Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Bayu Permana, beserta ibu atas pelaksanaan tugasnya sebagai komandan Korem 102/Pjg.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasdam VI/Mulawarman Semoga keberhasilan, dan kesuksesan senantiasa menyertai saudara sekeluarga,” katanya.

Pangdam juga mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa Kodam XII/Tanjungpura kepada, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta Ibu, sebagai .

“Selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk melanjutkan pengabdian saudara di Kodam XII/Tanjungpura. Saya harapkan dapat memberikan motivasi yang setinggi tingginya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik,” harapnya. (asp)