Perayaan Natal Momentum untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Img 20231225 Wa0059
Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalimantan Tengah, Vent Christway saat ditemui di kediamannya

, – Kepala Dinas dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalimantan Tengah (), Vent Christway mengungkapkan, perayaan merupakan momentum untuk bisa berkumpul bersama baik itu dan saudara-saudara yang merayakan.

“Perayaan natal ini menjadi momentum untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman yang untuk merayakan kebahagiaan dan sukacita,” kata saat ditemui di kediamannya, Minggu (25/12/2023).

Selain itu, ia menyebutkan, perayaan natal ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lain, terutama ditengah kesibukan sehari-hari.

“Seringkali kita terlalu sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya sehingga jarang memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, jadi natal ini menjadi momen untuk kita saling bersilaturahmi berkumpul,” jelasnya.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Momen natal juga tambah Vent, menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan antara anggota keluarga, juga dapat saling berbagi cerita, tawa, dan kebahagiaan bersama, dapat mengingat kembali nilai-nilai kasih, pengampunan, dan saling mengasihi.

“Semoga perayaan Natal ini dapat membawa kebahagiaan dan sukacita bagi kita semua serta mempererat hubungan antara satu dengan yang lain. Selamat merayakan Natal,” ungkapnya. (asp)