Wagub Kalteng Beserta Jajaran Silaturahmi di Hari Raya Natal 2023

Img 20231225 Wa0060

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Wagub Kalteng, H. Edy Pratowo beserta jajaran melakukan kunjungan Silaturahmi dalam rangka Hari Raya Tahun 2023 , Minggu (25/12/2023).

Kunjungan itu dilakukan oleh Wagub yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, H. Nuryakin beserta Kepala OPD ke rumah Kepala OPD lingkup Kalteng yang merayakan.

Wakil Edy Pratowo disela-sela kunjungannya menyampaikan, harapan damai natal dapat membawa semangat dan harapan baru bagi semuanya. Ia menegaskan selalu toleransi dalam beragama tanpa memandang agama suku dan ras yang berpotensi memecah belah persatuan.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

“Silaturahmi ini menjadi awal yang baik bagi kita sehingga dengan adanya persatuan dan kesatuan ini, meskipun berbeda tetapi tetap satu yang merupakan bingkai NKRI untuk kebersamaan yang semakin memperkokoh kita untuk memajukan Kalteng Makin Berkah,” ucapnya.

Adapun yang menerima kunjungan silaturahmi Hari Raya Natal Tahun 2023 diantaranya Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng Herson B. Aden, Kepala Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung, Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalteng Vent Christway, Kepala Provinsi Kalteng Linae Viktoria Aden.

Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Yulindra Dedy, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalteng Joni Harta serta Tokoh masyarakat Kalteng R Atu Narang yang juga mantan Ketua , Rektor Salampak serta Tampunah Sinseng yang merupakan mantan . (asp)