Dewan Dukung Pembangunan Pos Kamling di Perumahan Pratama Asri IV

Whatsapp Image 2024 01 08 At 12.45.46 Pm
Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita, saat menyapa warga yang tengah bekerja bakti di Jalan Mahir Mahar IV Perumahan Pratama Asri

, – Wakil Ketua I Komisi C Kota Palangka Raya, Ruselita mengunjungi masyarakat yang berada di Jalan Mahir Mahar IV komplek Perumahan Pratama Asri IV, Minggu (7/1/2024).

“Alhamdulillah kita bersyukur karena memang ini juga kemarin menjadi kebutuhan masyarakat untuk membangun pos kamling, kalau itu memang menjadi keinginan warga tentunya kita akan dukung,” ucap Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Selain itu juga kalau dilihat saat ini, sudah terlihat progres dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri sebagai anggota dewan, bisa berkontribusi baik untuk masyarakat.

“Nanti juga kedepan di sini kita akan buat drainase, jadi sudah kita usahakan mungkin di murni 2024 ini akan dilanjutkan untuk drainase dan sudah kita ajukan dan alhamdulillah dikabulkan, kalau untuk pos kamling sendiri memang pribadi sendiri,” tambahnya.

Memang pos kamling ini juga, keinginan warga juga yang mana sangat penting untuk menjaga keamanan komplek, ini upaya agar komplek tetap aman dan nyaman.

“Tentunya dengan adanya hal ini, saya sangat mengapresiasi karena warga sendiri sangat antusias yang bekerja bakti bahu membahu dalam membangun pos kamling pada hari ini, saya berharap ini bisa bermanfaat bagi warga dan tentunya bisa menjaga keamanan warga di komplek,” ungkapnya. (udi)