Jelang Pemilu, Masyarakat Diimbau Jaga Keamanan

Whatsapp Image 2024 01 13 At 11.45.24 Pm
Koordinator Forum Kebangsaan Ormas Kalteng, Adi Abdian Noor

, – Menjelang masa yang akan datang, Koordinator Forum Kebangsaan , Adi Abdian Noor mengingatkan kepada masyarakat agar sentiasa menjaga keamanan dan ketenangan di tengah masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat membuat kegaduhan dengan melakukan gesekan melontarkan isu yang bisa membuat salah paham, kita boleh berbeda pilihan tapi jangan sampai membuat hal yang tidak-tidak,” ucapnya, Sabtu (13/1/2024).

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Tidak hanya itu, seperti diketahui calon Presiden saat ini ada tiga pasang, jangan sampai sesuatu hal membuat perpecahan, jaga selalu keamanan dan kenyaman saat .

“Kita ini negara demokrasi, jangan mau dipecah belah oleh orang lain, pilihlah pemimpin yang akan melanjutkan dan yang memberikan hal yang terbaik menurut kita jangan membuat isu dan berita yang tidak benar,” tambahnya.

Sekali lagi selalu diingatkan kepada masyarakat jaga keamanan dan ketertiban saat masa pemilu 2024, hindari hal yang tidak perlu seperti menghasut atau menimbulkan suasana tidak tentram di tengah masyarakat.

“Saya selaku koordinator Ormas Kebangsaan mengajak masyarakat, ayo ciptakan pemilu aman dan damai karena inilah saatnya kita menentukan pilihan kita dengan cara memilih pemimpin yang menurut kita terbaik,” ungkapnya. (udi)