PKS Kalteng Lakukan Kampanye Dengan Kegiatan Flashmob

Whatsapp Image 2024 01 20 At 12.41.28 Pm

, – Partai Keadilan Sejahtera () Kalimantan Tengah melaksanakan kampanye, yang dilaksanakan di pinggiran KM. 3 Palangkaraya, Sabtu (20/1/2024) pagi.

Whatsapp Image 2024 01 20 At 12.41.28 Pm (1)

Kampanye tersebut menyasar masyarakat yang melintas di jalan Tjilik Riwut Palangkaraya, dengan harapan masyarakat mengetahui dan mencoblos partai PKS pada mendatang.

Ketua PKS Kalimantan Tengah, Sirajul Rahman menyampaikan, kegiatan kampanye ini diikuti oleh kader dan simpatisan PKS . Dimana kader berjejer di pinggir jalan dengan memperkenalkan atribut ciri khas PKS seperti bendara, dan APK lainnya.

“Ini salah satu bentuk kampanye kita yaitu kegiatan flashmob namanya. Jadi kita menyampaikan pesan kepada masyarakat ini lambang PKS, ini program-program kegiatan PKS,” ucapnya.

Kampanye ini juga kata Sirajul, selain untuk memperkenalkan PKS kepada masyarakat agar masyarakat mencoblos caleg dari PKS, kampanye ini juga sebagai upaya agar masyarakat mencoblos atau memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden .

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

“Harapannya masyarakat bisa mengenal PKS, dan bisa mendukung PKS serta memilih PKS nanti, dan tentunya juga mendukung dan memilih Presiden yang diusung PKS, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau disingkat AMIN, nomor 1,” ungkapnya. (asp)