Nadalsyah Silaturahmi dengan Pemuda Mahasiswa dan Warga Bakumpai

Whatsapp Image 2024 01 20 At 12.41.37 Pm

, – Tokoh inspiratif Bakumpai, H. menghadiri kegiatan Silaturahmi Pemuda, Mahasiswa dan Warga Bakumpai Kalimantan Tengah () yang dilaksanakan di Aula Arafah, komplek Asrama Haji, Palangkaraya, Sabtu (20/1/2024).

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Nadalsyah yang biasa disapa ini menyampaikan, salah satu tujuan kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemuda, mahasiswa dan warga Bakumpai khususnya yang ada di Kalteng.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bertemu dengan dan masyarakat Bakumpai, momentum ini tentunya membawa banyak nilai positif dan kebaikan,” katanya.

Lanjutnya Nadalsyah, dalam kegiatan ini pihaknya juga telah menunaikan janji yakni mengumrahkan masyarakat. Dalam kegiatan ini hadiah utama atau door prize utamanya adalah hadiah umroh kepada 10 orang.

“Dalam kesempatan ini kami meminta do’a dan dukungannya sehingga apa yang menjadi hajat kami bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar mantan Bupati dua periode tersebut.

Sementara itu, Ketua Forum Pemuda Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kalteng, Riko Rahman menambahkan, selain pembagian door prize juga dilaksanakan dialog interaktif antara mahasiswa, pemuda dan warga Bakumpai dengan .

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, khususnya kepada H. Nadalsyah yang telah memberikan hadiah umroh kepada 10 orang,” pungkasnya. (asp)