Pembangunan Rumah Sakit Hasanka Diharapkan Bisa Menambah Manfaat

Peletakan batu pertama Rumah Sakit Hasanka di komplek islamic center yayasan pendidikan Hasanka di Karanggan Palangka Raya

, PALANGKA RAYA – Yayasan yang berada di jalan Karanggan Palangka Raya, semakin memantapkan dirinya, hal tersebut terbukti yang mana pada kesempatan tersebut dilakukan peletakan batu pertama Rumah Sakit Hasanka di komplek islamic center yayasan pendidikan Hasanka di Karanggan Palangka Raya.

Pendiri yayasan pendidikan Hasanka, H. Iwan Kurniawan mengatakan, dengan hadirnya fasilitas tambahan yakni Rumah Sakit Hasanka, mampu menambah manfaat yang tentunya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga adanya tambahan sarana pelayanan kesehatan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kalimantan Tengah khususnya, pada kesempatan ini peletakan batu pertama dilakukan oleh, Prof. Dr. Al Habib Alwi Hamid bin Shihab dari Yaman, juga hadir kalteng H yang diwakili
Sekda Kalteng H ,” ucapnya, Minggu (4/2/2024).

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Tengah, Achmad Rasyid menambahkan, bahwa rumah ini menjadi salah dukungan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di tengah masyarakat.

“Kami berharap pembangunan rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan memadai kepada masyarakat,” ungkapnya. (udi)