OJK Perkuat Harmonisasi dengan Media se-Kalimantan

, – Otoritas () terus memperkuat harmonisasi, sinergi dan kolaborasi dengan insan media se-Kalimantan. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Media Gathering di Provinsi Bali.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 16-18 Februari 2024 ini mengangkat tema Kolaborasi Harmonis OJK dan Media Membangun Negeri.

Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Provinsi Bali, Ananda R Mooy memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang dilaksanakan oleh OJK regional Kalimantan tersebut.

“Kami berharap kolaborasi OJK dan media terus terjalin,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala OJK Regional IX Kalimantan, Darmansyah menambahkan, kegiatan gathering tersebut merupakan komitmen bersama dalam upaya meningkatkan kerjasama antara OJK dengan insan media.

“Kegiatan ini merupakan komitmen mengharmoniskan OJK dan insan , dan wadah memberikan informasi yang akurat, terpercaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait jasa keuangan,” ucapnya.

Darmansyah berharap, kegiatan media gathering yang merupakan sebagai upaya meningkatkan silaturahmi tersebut dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan yang baik ini akan terus kita lanjutkan,” ujar Darmansyah.

Di tempat yang sama, Kepala OJK Provinsi , Otto Fitriandy menyebutkan, mengutus sebanyak 10 wartawan terpilih untuk mengikuti kegiatan tersebut mewakili Provinsi Kalimantan Tengah.

Otto menuturkan, 10 orang wartawan yang mengikuti kegiatan itu merupakan wartawan yang berprestasi. Karena wartawan terlebih dahulu mengikuti seleksi dari nilai Learning Management System Edukasi Keuangan OJK dan kualitas penulisan berita.

“Wartawan dari Kalteng dipilih berdasarkan nilai tertinggi pengisian LMS dan terbaik penulisan berita. Sehingga, mereka ini dapat dikatakan sebagai wartawan yang berprestasi,” ungkapnya.

Adapun wartawan yang mengikuti kegiatan media gathering tersebut mewakili OJK Kalteng, yaitu Olivia Taway dari Matakalteng, Testi Priscilla dari Borneonews, Fitria Ayu Ningsih dari Hallodayak, Miftakhul Huda dari Kantamedia, Agustinus Djata dari Harian Palangka Pos, Aspiani dari Balanganews, Arliandie dari Beritakalteng, Arif Hidayat dari ANTARA Kalteng, Yundhi Satrya Siman dari Kaltengnews dan Risa dari Harian Tabengan. (asp)