Terpilih DPRD Kalteng, Ade Supriadi Siap Berjuang Tingkatkan Prestasi Olahraga

Ade Supriadi, SP., MH

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Kalimantan Tengah () dari Partai Amanat (PAN), Ade Supriadi, SP., MH memastikan dirinya menjadi anggota periode 2024-2029.

Berdasarkan hasil pleno terbuka yang digelar oleh KPU Provinsi Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu, Ade Supriadi berhasil memperoleh suara 8.580 dari daerah pemilihan (Dapil) Kalteng 1, yang meliputi Kota Palangka Raya, dan Katingan.

Adapun total suara partai yang diraih PAN pada dapil Kalteng 1 yaitu dengan total 22.671. Sehingga dengan perolehan suara partai ini dipastikan PAN mendapatkan satu kursi di dapil 1 Kalteng, dengan suara tertinggi H. Ade Supriadi.

Dengan adanya hasil tersebut, Ade mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya, Gunung Mas dan Katingan atas kepercayaan kepada dirinya sehingga mengantarkan ke kursi DPRD Kalteng.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya dan partai sehingga PAN di Dapil Kalteng 1 dapat kursi dan Insya Allah kepercayaan dan amanah ini akan saya jaga dan dilaksanakan sungguh-sungguh untuk kemaslahatan orang banyak,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPW ini, Kamis (7/3/2024).

Pada periode 2024-2029 ini tambah Ade, ada beberapa program yang akan diperjuangkan, diantaranya untuk peningkatan prestasi olahraga Kalteng.

Dimana jelas, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum KONI Kalteng ini, perlu pembinaan atlet dan segala sarana dan prasarana pendukungnya, sehingga mampu mengharumkan nama Kalimantan Tengah di pentas nasional dan .

“Doakan saya semoga dapat menjaga amanah ini dengan baik,” ungkap Ketua Pengprov Persatuan Panahan Indonesia () Kalteng ini. (asp)