Berbuka Puasa di Hotel Best Western Batang Garing, Rp150.000/Orang

Suasana restoran lokasi tempat berbuka puasa Hotel Best Western Batang Garing

, – Seiring dengan datangnya bulan suci , banyak hotel di berbagai daerah Indonesia, salah satunya di Kalimantan Tengah telah mempersiapkan menu berbuka yang spesial bagi tamu-tamu yang menginap maupun masyarakat umum yang ingin menikmati hidangan lezat saat berbuka puasa.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh di Palangka Raya, menyajikan Iftar menu berbuka puasa dengan harga Rp150.000/orang.

General Manager Best Western Batang Garing Palangka Raya, Tangkas Candra mengatakan, kalau di Best Western sendiri ada paket iftar atau paket berbuka puasa, itu macam-macam menu dari hidangan pembuka dari main course, dessert, jajanan pasar, stall-stall, dan banyak lagi yang lain hampir kurang lebih 15 jenis menu yang disajikan.

“Adapun semua menu tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000/orang, tapi kalau ada 10 orang nanti akan ada gratis 1 jadi 10 free 1 dan menu tersebut berbeda-beda setiap harinya, tentunya masyarakat langsung bisa berbuka puasa langsung di sini,” ucapnya Rabu (20/3/2024).

Selain itu juga, untuk masyarakat yang ingin membeli secara take away, bawa ke rumah sudah disiapkan menu.

“Sejauh ini untuk masyarakat yang berbuka puasa di sini, minggu pertama memang slow, tapi kemudian untuk minggu kedua sudah banyak bookingan yang masuk untuk mengadakan berbuka puasa di sini, Best Western Batang Garing, selain menu yang disajikan di sini, fasilitas yang diberikan masyarakat akan dihibur dengan live musik tempat makan atau restoran yang pasti dan bagi yang mau sholat maghrib juga sudah disediakan tempatnya,” ungkapnya. (udi)