Pererat Silaturahmi Antar Kader, PAN Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat () Kalimantan Tengah () melaksanakan buka bersama sekaligus silaturahmi bersama kader PAN se-Kalteng, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus PAN Kalteng, Pengurus DPD PAN se-Kalteng, Anggota Provinsi, Kabupaten/Kota dari PAN serta Caleg Terpilih DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota dari PAN.

Ketua DPW PAN Kalteng, mengatakan, buka bersama dan silaturahmi ini merupakan tradisi yang dilaksanakan pada bulan oleh DPW PAN Kalteng.

“Saya sudah tiga kali berturut-turut mengagendakan buka bersama, yang dalam rangka silaturahim baik agama IsIam, Kristen, Hindu, Budha dan sebagainya. Karena PAN itu terdiri dari beberapa suku, agama, ras dan golongan,” kata Diran di Sekretariat DPW PAN Kalteng, Palangka Raya.

Lebih lanjut, sambung Diran, buka bersama ini selain dihadiri oleh pengurus PAN se-Kalteng, pihaknya juga mengundang partai-partai politik yang ada di Kalteng.

Nampak ada beberapa perwakilan partai politik yang menghadiri undangan buka bersama yang digelar oleh DPW PAN Kalteng tersebut. (asp)