Keluarga DPMD Kalteng Buka Puasa Bersama

, – Momen menjadi momen untuk kita lebih mempertebal keimanan sert ketaqwaan kepada Allah SWT, salah satunya yang dilakukan oleh besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah yang kali ini berbuka bersama, di aula kantor PMD, Jumat (29/3/2024).

Kepala Dinas PMD , H. Aryawan mengatakan, sucikan pikiran lapangkan hati, jalin silaturahmi untuk meraih berkah ramadhan, menjadi langkah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta untuk lebih membangun kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

“Selain berbuka bersama, kegiatan juga diisi ceramah yang disampaikan oleh seorang ustadz HM. Al Ghifari yang mana ceramah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai makna dan pentingnya menjaga hati agar tetap sucikan,” ucapnya.

Melalui acara ini, dinas pemberdayaan masyarakat desa diharapkan dapat lebih dekat dengan masyarakatnya. Selain itu, acara ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai dan memupuk semangat gotong royong dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

“Diharapkan kegiatan berbuka puasa bersama seperti ini dapat terus dilakukan baik oleh dinas pemberdayaan masyarakat maupun pihak lainnya untuk mempererat tali silaturahmi dan memasyarakatkan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan,” ungkapnya.(udi)