Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadan, LPKA Berbagi Takjil Gratis

Jajaran LPKA Palangka Raya usai melakukan pembagian takjil

, Semangat menjemput berkah di bulan suci Ramadan, pegawai dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya menggelar kegiatan bakti berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar sebagai semarak dalam peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Selasa, (2/4/2024).

Acara berbagi takjil gratis ini diadakan di KM. 2,5 Kota Palangka Raya sebagai salah satu lokasi yang ramai dilalui oleh masyarakat. Dalam pelaksanaannya para pegawai dan PIPAS nampak penuh semangat menyajikan aneka takjil untuk para pengguna jalan yang akan berbuka .

Dalam kegiatan yang penuh kebersamaan ini, Plh. Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya, Harjono menyampaikan bahwa pelaksanaan berbagi takjil ini diharapkan akan dapat membantu meringankan beban saat berbuka puasa, juga memberikan semangat dan kehangatan di tengah hiruk pikuk kota.

“Adanya kegiatan ini merupakan bakti sosial pihak LPKA Kelas II Palangka Raya untuk berbagi kasih di bulan yang suci kepada masyarakat di sekitar,” sampai Harjono.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk saling bersilaturahmi dan lebih mengenal terkait LPKA Kelas II Palangka Raya, sebagai Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian dan HAM yang memberikan pembinaan bagi anak yang sedang menjalani masa pidana.

Diharapkan, semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dapat selalu terjaga di bulan suci Ramadan sebagai kegiatan bakti sosial untuk membantu sesama, memperkuat rasa persaudaraan, dan menyemai kebaikan di tengah-tengah masyarakat dan menjadi semarak bersama dalam peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024. (yud)