MPW Pemuda Pancasila Kalteng Buka Pendaftaran Anggota Baru

BALANGANEWS, – Organisasi MPW (PP) Kalimantan Tengah () membuka pendaftaran anggota baru angkatan tahun 2024.

Organisasi yang memiliki ciri khas seragam berwarna oranye dengan corak loreng ini membuka pendaftaran kurang lebih 45.000 anggota baru.

Ketua DPW , Muhammad Syauqie menargetkan, pendaftaran ribuan anggota baru tersebut selesai sebelum diadakannya Musyawarah Besar (Mubes) Majelis Pimpinan (MPN) Pemuda Pancasila.

“Pemuda Pancasila Kalteng mempunyai target 45.000 anggota, target ini harus tercapai sebelum Musyawarah Besar (Mubes) Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila,” kata Sauqie, Rabu (3/4/2024).

Untuk tata cara pendaftarannya, masyarakat bisa mengunduh M-KTA yang sudah tersedia di playstore, namun, jika tidak memungkinkan, masyarakat bisa untuk mendaftarkan diri secara langsung ke Kantor Pemuda Pancasila Kalteng.

Ditambahkan Syauqie, bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang banyak disukai oleh masyarakat, karena setiap di manapun ada kegiatan ataupun peringatan hari besar , anggota pemuda pancasila turun untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Organisasi kemasyarakatan ini berkembangan di Kalimantan Tengah, hal ini dikarenakan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sangat positif, diantaranya pengaman tempat ibadah saat peringatan hari besar agama, berpartisipasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah,” tandasnya. (asp)