Waktu Dekat, KNPI Kalteng Buka Suara Soal Pilgub

Ketua DPN KNPI Kalteng, M. Alfian Mawardi

, PALANGKA RAYA – Ketua DPD Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kalimantan Tengah (), Muhammad mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan buka suara soal Pemilihan () Kalteng 2024.

“Dalam waktu dekat akan bersuara siapa yang akan cocok sebagai Gubernur Kalimantan Tengah selanjutnya,” kata Alfian usai buka bersama dengan pengurus KNPI Kalteng dan Ketua OKP, di Palangka Raya, Kamis (4/4/2024).

Lebih lanjut katanya, KNPI Kalteng sendiri nanti akan bersuara perihal keinginan dari pemuda khususnya KNPI Kalteng siapa sosok yang cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran saat ini.

“Di era pemerintahan Bapak H. Sugianto Sabran banyak berkontribusi untuk para pemuda, memberikan banyak terobosan salah satunya seperti beasiswa TABE lah walaupun ada riak-riak sedikit,” bebernya.

Alfian yang mewakili seluruh organisasi yang bernaung di bawah KNPI Kalteng sangat mengapresiasi atas kepimpinan Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo dalam membangun para pemuda Kalteng.

“Dilihat bagaimana semangat dari Pak Sugianto Sabran membangun para pemuda sekarang ini sangat luar biasa sekali,” ungkap Alfian. (asp)