Gedung KONI Kalteng Berada di Jalan Thamrin Palangka Raya

, PALANGKA RAYA – Perlu diketahui oleh masyarakat secara luas, bahwa Gedung Sekretariat Komite Olahraga Indonesia () Kalimantan Tengah () berada di Jalan Thamrin No. 01, Palangka Raya.

Ketua , Rahmat Hidayat melalui Sekretaris, mengatakan, setelah di terimanya SK Pengurus KONI Kalteng periode 2023-2027 dari Ketua Umum KONI Pusat, Pengurus KONI Kalteng langsung bermohon kepada Gubernur Kalteng melalui Kepala BPKAD Kalteng untuk pinjam pakai Gedung KONI Kalteng yang baru.

“Oleh karena itu ingin kami jelaskan, bahwa gedung KONI Provinsi Kalteng itu berada di jalan Thamrin No. 01, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, bukan yang berada di atau di samping Bundaran Besar,” kata Ilham, Kamis (4/4/2024).

Ilham menambahkan, bahwa yang berada di area Bundara Besar Palangka Raya tersebut sudah diserahkan kepada Pemprov Kalteng, yang dimana sekarang sudah menjadi salah satu aset Pemprov Kalteng.

“Terkait mau digunakan apa oleh Pemprov Kalteng tentu kami sangat mendukung, karena kami yakin bahwa itu semua untuk kepentingan masyarakat luas,” ungkapnya. (asp)