Sambut Idul Fitri 1445 H, Sekretariat DPRD Kalteng Bagikan Tali Asih

, – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Sekretariat Kalimantan Tengah () menyerahkan tali asih dan paket sembako kepada pegawai non di Sekretariat DPRD setempat, Jumat (5/4/2024).

Tali asih tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Kalimantan Tengah, H. didampingi oleh Ketua Setwan Provinsi Kalteng, Hj. Fitri Pajarudinnoor.

Pada kesempatan tersebut, Sekwan DPRD Pajarudinnoor menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, serta terima kasih kepada para pegawai non ASN.

“Hal ini merupakan kepedulian terhadap para pegawai, dengan harapan agar mereka dapat termotivasi untuk meningkatkan kinerja selama mengabdi di instansi ini,” ucapnya.

Menurutnya, pemberian tali asih ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari Setwan Provinsi Kalteng beserta DWP kepada sesama, khususnya Pegawai Non ASN yang selama ini mendukung kerja seluruh pegawai.

“Tali asih ini adalah wujud apresiasi, semoga dengan adanya pemberian tali asih ini dapat memberikan manfaat dan membawa keberkahan,” pungkasnya. (asp)