Kader Pemuda Pancasila Kalteng Dukung Syauqie Maju Gubernur Kalteng

Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Muhammad Syauqie saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat pada acara Buka Puasa Bersama yang digelar di Sekretariat MPW PP Kalteng

, – Dukungan kepada Muhammad untuk maju sebagai Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 terus mengalir.

Kini giliran kader Pemuda Pancasila mendukung Muhammad Syauqie untuk maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi MPW , Abdul Hamid mengatakan, dukungan terhadap Syauqie itu mereka sampaikan saat acara buka puasa bersama di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Jalan Letjen Soeprapto, Palangka Raya, Jumat (5/4/2024).

Sekitar 1.000 kader Pemuda Pancasila yang tersebar di Kota Palangka Raya yang hadir dalam acara buka puasa tersebut, dan mendukung agar Ketua MPW Pemuda Pancasila, Muhammad Syauqie maju di .

“Kita mendukung penuh Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng maju sebagai ,” kata Hamid yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Barisan Muda .

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Muhammad Syauqie mengatakan, kegiatan buka puasa tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi hubungan sesama anggota Pemuda Pancasila Kalteng.

“Kegiatan ini menjadi kesempatan berharga bagi semua anggota untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan memperkokoh komitmen mereka dalam menciptakan kedamaian dan kemajuan di tengah masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Syauqie menambahkan, bahwa sebelum acara buka puasa bersama keluarga besar Pemuda Pancasila, pihaknya juga membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat Kota Palangka Raya sebagai bentuk kepedulian.

Syauqie menuturkan, bahwa saat ini kehadiran Pemuda Pancasila di Kalimantan Tengau bertujuan untuk melakukan kebaikan dan amal saleh.

“Pemuda Pancasila terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kalteng untuk membangun daerah dengan lebih berkah,” ungkapnya. (asp)