Jum’at Curhat, Kapolres Mura Sambangi Warga Desa Tahujan Ontu

BALANGANEWS, – Kemarin, tepatnya Jum’at (5/4/2024), kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten (Mura) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irwansah, S.I.K., M.M yang diikuti Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Komisaris Polisi (Kompol) Triyo Sugiyono, S.H serta Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Kasat Intelkam) Inspektur Polisi Satu (Iptu) Yuliantho, S.A.P dengan menyambangi warga Desa Tahujan Ontu dan Jemaah Masjid As – Salam Desa Tahujan Ontu Selatan (TSS) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah ().

Pada kesempatan itu Kapolres Mura AKBP Irwansah pertama – tama mengucapkan, “kami keluarga besar Polres Kabupaten Mura mengucapkan Selamat Menyambut Menjelangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Semoga pada Hari Raya ini nantinya akan menjadi momentum bagi kita untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Di kesempatan Kegiatan Jum’at Curhat ini, kami dari Polres Mura mengharapkan kepada Jemaah Masjid As – Salam Desa Tahujan Ontu untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan Mesjid serta tetap waspada terhadap potensi tindak . Serta dapat bersama – sama Polres Mura untuk senantiasa menjalin kerjasama antara masyarakat dan Kepolisian untuk memelihara keamanan serta untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah – tengah masyarakat dimana pun berada,” lanjut Kapolres.

Kembali masih dalam kesempatan dan di tempat yang sama AKBP Irwansah mengimbau, agar melaporkan segala potensi gangguan Kamtibmas kepada pihak berwajib, apabila ada permasalahan di desa dan selalu berkoordinasi untuk menyampaikan kepada . Sehingga di setiap permasalahan dapat diatasi dengan cepat dan tepat.

Tambahan informasi, di dalam Kegiatan Jum’at Curhat tersebut juga diisi dengan rangkaian pemberian Bantuan (Bansos) yang langsung dipimpin Kapolres Mura untuk para Jemaah Masjid As – Salam serta pengurus Masjid sebagai bentuk kepedulian dan langkah proaktif untuk menciptakan kondisi yang aman serta kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi.

“Kegiatan Jum’at Curhat merupakan kegiatan dan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan masalah, rasa kekhawatiran dan harapan mereka secara terbuka kepada Kepolisian,” tutup Kapolres. (Sam)